Rekomendasi Cafe Unik dan Murah di Surabaya

Rudoycursilapelicula.com – Siapa yang tidak kenal dengan kota yang satu ini. Surabaya merupakan salah satu dari kota terbesar kedua di Indonesia. Dengan mempunyai luas 374,8 km2 serta populasi penduduk rata rata (tiga) 3 juta jiwa yang per tahunnya akan semakin meningkat. Sebagai kota metropolitan nomor dua di Indonesi, Surabaya pastinya banyak mempunyai berbagai pilihan tempat menarik yang bisa anda pilih.

cafe murah di surabaya

Nah untuk anda yang memang irit namun ingin hangout di tempat asyik, perlu singgah ke cafe unik dan murah di Surabaya yang lagi kekinian dan gak bikin dompetmu bolong. Nah, apa saja dari cafe murah tersebut? silahkan simak ulasan dari pemaparan yang akan kami sampaikan dibawah ini.

  • Kedai Tua Baru
    Kedai Tua Baru mempunyai banyak menu khas serta harga terjangkau serta rasa berkualitas. Dapur di Kedai Tua Baru dibiarkan terbuka, hingga bikin kamu dapat segera lihat sistem memasak serta bahan bahan yang dipakai. Harga nya juga terjangkau, semasing menu tidak kian lebih 25rb. Mari berkunjung ke Jl. Tegalsari No 25 Surabaya.
  • Dream of Kahyangan Art Resto
    Tidak sering banget deh ada cafe unik dan murah di Surabaya yang bener-bener bisa melestarikan peninggalan dahulu kala seperti ini. Antik banget tempatnya, buat tidak dapat dilupakan! Diluar itu, disini, lo dapat merasakan beragam type masakan Indonesia yang autentik sembari diiringi musik tradisional Indonesia yang pakai gamelan! Duh, asik banget yah? Cobain deh Iga Bakar Raja Kamandhanu nya.
  • Kafe Mie Jogging
    Mie Jogging saat ini tengah jadi makanan yang kekinian di Surabaya. Jadi tidak komplit rasa-rasanya bila anda tidak mencicipinya di Jalan Bawean No. 24. Nama mie Jogging cita rasa mie-nya waktu masuk mulut bakal bikin lidah segera jogging karena sangat pedasnya. Harga nya juga murah meriah. Tata ruangan cafe murah di Surabaya di buat serupa style Eropa, dengan ruang memiliki nuansa cokelat dengan meja serta kursi yang terbuat dari kayu.
  • Layar Seafood
    Jika lo ingin makan seafood di Surabaya, tidak usah cemas! anda bisa melihatnya di tempatnongkrongasik.com untuk rekomendasi tempat menariknya. Cobain nih makan seafood ditempat yang satu ini! Menu nya komplit banget, harga masuk akal, serta yang tentu, semuanya hidangan laut nya FRESH! Pantes saja legendaris banget. Jika singgah kesini, janganlah sampai tidak pesen kepiting jumbo telor asin ini.

Bagaimana? Semoga informasi menarik ini bisa menjadi acuan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih.