Atur Sistem Sirkulasi Kolam dengan Kontraktor Kolam Renang

Sebelum membangun renang, selain merancang model layout, desain, finisihing jangan lupakan yang namanya sistem sirkulasi. Sistem sirkulasi adalah sistem fertilisasi untuk menjernihkan air kolam renang. Jika Anda melupakan hal ini maka bisa dipastikan air kolam renang anda akan keruh. Dalam sistem sirkulasi kolam renang sendiri terdapat beberapa pilihan, dan untuk menentukannya agar sesuai dengan keadaan kolam maka Anda bisa berkonsultasi dengan kontraktor kolam renang.

Dalam konsultasi pun Anda bisa mendapatkan banyak informasi berbagai jenis sistem sirkulasi dan bila kurang jelas bisa di tanyakan kepada kontraktor kolam renang bogor agar sistem sirkulasi yang dipilih bisa sesuai dengan keinginan Anda dan tentu budget. Salah satu yang  merupakan sistem sirkulasi adalah over flow (tumpahan air), dengan menggunakan sistem ini air tumpah akan mengelilingi kolam renang. Dengan cara sistem saluran maindrain, vaccum, dan balancintank ditarik atau dihisap oleh pump menuju filter lalu pada di filter air diolah menjadi bersih lalu ke lubang outlet dan setelah ketika air di kolam penuh maka akan tumpah ke sekeliling kolam dan masuk ke parit. Air akan masuk ke balacintannk.

Nah, setelah penjelasan singkat diatas mengenai sistem sirkulasi kolam renang. Penggunaan sistem overflow ini umumnya cocok digunakan untuk are kolam renang yang memiliki arena luas. Bagi Anda yang mungkin masih kurang paham bisa di tanyakan kembali ke masing-masing kontraktor kolam renang